Thursday 26 September 2019

fb

MEMBANGKITKAN ILMU JAYA AJI KAWIJAYAN LELUHUR
prameswara 085725443399
Belajar ilmu kebatinan itu beda dengan pelajaran sekolah sd/smp/sma/kuliah yang lebih ke arah duniawi dan bisa dicerna akal serta logika.
Sedangkan ilmu kebatinan itu adalah mengolah serta mengembangkan energi Cakra bawah sadar ... Dan ilmu ghaib yang berhubungan dengan seswatu hal yang tidak nampak oleh mata
Arti ghoib atau ilmu kebatinan itu bukan hanya sekedar melihat makhluk ghoib seperti jin, dedemit maupun siluman. Tapi yang dimaksud ghoib itu adalah energi spiritual (tak kasat mata) namun bisa dirasakan keberadaannya.
Pernah suatu hari saya mempelajari ilmu chakra, dan ternyata chakra adalah sebuah 'lubang' tempat keluar masuk energi dalam tubuh setiap manusia yang hidup didunia ini.
Chakra berperan terpenting dalam mengolah energi, jika chakra nya tertutup atau terbuka hanya sedikit maka sangat sulit untuk bisa memasukan energi atau hanya sekedar merasakannya.
Nah, seseorang yang mempelajari ilmu ghoib dan kebatinan itu sedikit demi sedikit chakranya terbuka setiap kali mereka mengolah energi baik itu meditasi, pernafasan, dzikir maupun puasa. Jika chakra mereka sudah terbuka maksimal maupun hanya sedikit, lalu mereka tidak sering mengolah nya, maka chakranya pun akan tertutup kembali.
Untuk yang kedua kalinya akan lebih sulit terbuka karna mereka sendiri yang menutupnya. Satu hal yang paling berefek fatal dalam belajar ghoib dan kebatinan adalah :
Minum al-kohol (intinya minuman atau makanan apapun yang bisa membuat fly atau meskipun niatnya hanya sekedar penghangat tubuh saja) tetap ada efeknya! bahkan bahaya!!!
Apa bahayanya?
* Energi positif yang susah payah didapatkan akan berubah menjadi energi negatif.
*Laku atau amalan yang sudah dikuasai energinya berkurang drastis.
* Aura yang sudah cemerlang berubah menjadi kusam tak akan terlihat tampan/menawan
yang paling fatal adalah menyebabkan halusinasi tinggi bisa menjadi GILA / STRESS karna ada aura negatif yang ikut campur.
Kenapa demikian?
Karna sampai kapanpun PUTIH tak bisa menyatu dengan HITAM.
Energi POSITIF tak bisa menyatu dengan energi NEGATIF.
Ibaratnya, jika kabel (+) disatukan dengan kabel (-) maka akan menyebabkan percikan api bahkan konsleting listrik.
Mereka selalu ada benturan, tak akan bisa menyatu, pasti salah satu ada yang kalah.
Kadang ada yang bertanya :
-apakah saya beda agama bisa belajar ilmu ghoib?
-apakah saya suka mabuk bisa belajar ilmu ghoib?
-apakah saya tidak bisa baca Al-Qur'an bisa belajar ilmu ghoib?
Jawabanya sama yaitu, BISA.
Tapi, mending perbaiki dulu ibadahnya, silahkan mulai membenahi diri.
Jika terlalu fokus ke ilmu ghoib tapi ibadahnya malas, mendingan jangan belajar ilmu ghoib sekalian. karena bisa menimbulkan hal hal yg tidak kita inginkan...
Jika semua syarat diatas sudah selesai, maka syarat terakhir adalah : harus semangat dan yakin bisa, INSYAALLAH semua akan berjalan lancar dengan sendirinya
Semoga bermanfaat dan berkah......
Salam dari Puri paseban agung aji Segoro banyu

No comments:

Post a Comment