Saturday 30 May 2015

Wali


👹VIDEO PARA WALI-WALI SYAITAN👹
(Karamah Wali Allah VS Istiraj Wali Syaitan)
Bismillah - "Barang siapa yang tidak mengenal Wali-Wali Syaitan, maka tidaklah dia mampu untuk mengenal Wali-Wali Allah."

"Dan barang siapa tidak mengenal akan dosa dan kejahatan, maka tidaklah mampu untuk dia mengenal pahala dan kebajikan."

"Dan barang siapa tidak mengenal "Musuhnya" yang nyata yakni Iblis, maka tidaklah mampu untuk dia mengenal akan "Sahabatnya" yakni Allah SWT."

"Orang-orang yang tidak mengenal kejahatan, maka dia tidak mampu meninggalkan kejahatan. Dan orang-orang yang tidak mengenal Iblis, Syaitan, Qarin dan Wali-Walinya, maka tidaklah mampu untuk dia menghindari dirinya dari terjerat "Tipudaya mereka"

Note : Allah SWT memperkuatkan Wali-Wali-Nya dengan Karamah dan Laduni. Dan padanya Wali-Wali Syaitan itu, turut Dia melengkapi dengan "kuasa Istiraj" bersumber dari alam keiblisan dan jin-jin ifrit kafir yang terkutuk untuk menyesatkan manusia yang lalai."

Mengenal Ifrit, Syaitan, Jin, Wali-Wali Syaitan, sunat hukumnya. Dengan mengenal mereka, maka kamu bisa mengerti segala "tipudaya mainan" mereka yang cuba memperbodohkan dirimu."

"Magician itu adalah ranting-ranting "mainan" jin dan Iblis yang cuba memperolok-olokkan manusia dengan tipudayanya agar kamu merasa "kagum" terhadap kehebatan mereka - iaitu para wali-wali syaitan terkutuk."

Para Wali-Wali Allah "diwajibkan" untuk mengenal Wali-Wali Syaitan dan rupa bentuk "SAMARAN" dengan wajah-wajah manusia nyata. Allah berfirmat bermaksud : "Syaitan dikalangan manusia dengan tujuan untuk menyesatkan kamu dengan tipudayanya." ®➰🌟🔱🌟➰©™

No comments:

Post a Comment