Sunday 22 November 2015

sex

7 Alasan Mengapa Kamu Butuh S-e-k-s Setiap Hari Menurut Sains

Selain diciptakan dengan akal dan budi, Tuhan juga memberikan hasrat untuk bercinta kepada manusia, juga hewan. Ber-hu-bun-gan s-*e-k*s pada makhluk hidup merupakan cara untuk mendapatkan keturunan. Namun, nggak hanya untuk urusan reproduksi alis perkembang biakan, beberapa penelitian juga telah membuktikan kalau ber-hu-bun-gan s-*e-k*s bisa memberikan efek baik untuk tubuh.
Terutama bagi kesehatan jasmani. Lalu, apa saja efek baik untuk tubuh jika melakukan hu-bun-gan s-*e-k*s? Berikut 7 gambar GIF yang bisa menjelaskannya kepadamu.
s-*e-k*s itu bikin santai. Selama klimaks, tubuh kita menurunkan hormon Kortisol yang mana membantu untuk mengurangi rasa stres dan menenangkan pikiranmu.
s-*e-k*s itu olahraga! Gerakan-gerakan yang terjadi saat ber-hu-bun-gan s-*e-k*s bisa membakar lebih dari 100 kalori. Sama seperti ketika kamu berada di gym.
S-*e-k-s bikin kamu tambah pintar. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Maryland, s-e-k-s meningkatkan kemampuan kognitif pada tikus putih percobaan. Pada tikus saja berhasil, gimana manusia? :p
s-*e-k*s bikin kamu lebih kuat. s-*e-k*s melepaskan hormon yang dapat meningkatkan ambang batas untuk nyeri. Ditambah, s-*e-k*s bisa menyembuhkan sakit kepala. Siapa yang butuh aspirin lagi?
s-*e-k*s bikin tambah se-hat. Ber-hu-bun-gan s-*e-k*s secara reguler (1-2 kali seminggu) merangsang sistem imunmu jadi lebih baik lagi. Jadi, kamu nggak gampang sakit, deh! Bye bye influenza!:p
s-*e-k*s membuatmu nyaman. Pasangan yang memiliki hubungan fisik yang sering memiliki hormon oksitosin yang lebih banyak daripada yang tidak. Hormon oksitosin adalah hormon yang mendorongmu untuk lebih intim.
s-*e-k*s menjaga jantungmu untuk selalu sehat. s-*e-k*s menurunkan tekanan darah dan menekan angka risiko serangan jantung.
tulah 7 alasan yang bikin kamu butuh s-*e-k*s lebih banyak. Meski s-*e-k*s memiliki manfaat-manfaat baik, bukan berarti kamu bisa melakukannya sesuka hatimu, ya. Pastikan kamu sudah menikah dan tidak bergonta-ganti pasangan. Keep safety!

No comments:

Post a Comment