Sunday 17 August 2014

mualaf


Melanie Georgiades, Rapper Muallaf yang Gemparkan Perancis

Melanie Georgiades, seorang rapper muallaf wanita yang terkenal dengan nama panggung Diam’s. Keputusan Diam’s yang diambil untuk memeluk agama Islam ternyata telah menggemparkan publik Perancis secara umum.

Publik tampak kaget. Penampilan jilbab Diam’s hadir di tengah perdebatan penggunaan jilbab di Perancis. Yang lebih mengagetkan lagi, Diam’s dahulu adalah Diam’s yang penuh kontroversi. Ia seorang pemakai narkoba yang dikenal sebagai pecandu berat. Tapi di tengah keputus-asaan itu sebagai pencandu narkoba, Alloh memberikan Diam’s hidayah.

Bagaimana ceritanya? Diam’s mengaku pertama kali tertarik dengan Islam ketika ia menyaksikan seorang muslim sedang sholat. Ia merasa kagum, kemudian ia mempelajari al-Qur’an. Setelah mempelajari al-Qur’an, dirinya memutuskan untuk memeluk Islam. Demikian seperti dikutip dari underground tauhid

Diam’s menceritakan,”Saya sangat tergantung pada Narkoba dulu. Fisik saya rubuh. Jiwa saya ambruk. Ketika itu saya dengar kawan saya berkata ‘saya ingin sholat dulu, setelah itu saya akan kembali. tolong tunggu sebentar,”. Spontan Diam’s berkata,”Saya ingin ikut sholat bersamamu”. Mengingat kejadian itu, Diam’s berujar,”Itu pertama kalinya dalam hidup saya, menundukkan kepala sampai ke lantai. Saya terharu

Ketika ditanya pembawa acara tentang status jilbab yang masih terlarang di Perancis, ia mengatakan,”Saya yakin, negara ini sangat toleran. Saya tidak pernah tersinggung terhadap kritik, tapi terhadap pelecehan dan pencitraan buruk terhadap muslimah berhijab, saya merasa sakit hati”.

Ia pun ditanya, mengapa ia berjilbab sementara muslimah yang sedari lahir beragam islam pun enggan berjilbab dan merasa jilbab bukan kewajiban agama. “Saya memahami itu. Tapi bagi saya, berjilbab itu sangat menyenangkan,”.

Seperti diketahui, Diam’s rela meninggalkan dunia gemerlap penuh popularitas saat memutuskan menjadi pemeluk agama Islam. Tapi ia tak bahagia dalam kondisi itu. “Bagi saya, hidup itu yang penting bahagia. Bukan dengan popularitas. Sekarang saya memahami, mengapa saya diciptakan dan untuk apa saya diciptakan.
(Sumber : antiliberalnews.com/2014/01/13/melanie-georgiades-rapper-muallaf-yang-gemparkan-perancis/)

Subhanallah....

Semoga kita tetap Istiqamah menjadikan Islam sebagai agama kita yang murni dan mati dalam keadaan islam. Aamiin.

(Cantumkan jika ada doa khusus agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tausiah ini.

Aamiin ya Rabbal'alamin
________________________________
7 CIRI HAMBA YANG DIRINDU SURGA:

No comments:

Post a Comment