Sunday 18 March 2018

DIRIMU ITU TIDAK PERNAH KHUSUK DLM SHALAT..

DIRIMU ITU TIDAK PERNAH KHUSUK DLM SHALAT..
==========================================
"Dahi sampe iteeem tetep aje jiwamu Gelisah tdk menentu heuheu..
Nabi SAW. Bersabda" banyak umatku yang mlakukan ibadah tetapi tdk pernah dpt nikmat dlm ibadah tersebut selain hanya mndafatkn.(.😉😉😉.....😆😆😆)???.
Ketahuilah Proses suluk selanjutnya memastikan pikiran kita sudah benar dalam proses berfikirnya, karena hati tidak akan bersih dari seluruh penyakit hati kalau proses berfikir kita masih salah, berfikir yang salah adalah proses berfikir yang didalamnya masing mengandung hal-hal negatif, prasanga jelek, amarah, iri dengki, hasud , tamak, riya, ujub, sum’ah dsj. Ini harus dibuang dari proses berfikir kita. Maka barulah kita bisa bersahabat dengan hati kita. 
______________________________________________________
Untuk menciptakan khusuk syarat utama adalah kita harus bersahabat dengan hati, cara bersahabat dengan hati adalah sebagai mana proses tersebut diatas. Setelah kita dapat bersahabat dengan hati maka kita dapat berbicara dengan hati kita. Perlu diketahui ruh kita itu sebenarnya berdiam diri didalam hati kita, kenapa kita tidak tahu kalau ada ruh didalam hati kita, karena kita tidak pernah khusuk didalam sholat, mengapa tidak pernah khusuk didalam sholat karena kita tidak bersahabat dengan hati kita. Mengapa tidak bersahabat dengan hati kita, karena prilaku kita selalu menghianati hati sanubari kita. Pada tahap inilah kita dengan sendirinya dapat menyembuhkan penyakit yang jasmani dan rohani kita dapat kita sembuhkan, bahkan apapun keinginan kita kalau mau dapat terjadi. Dan tahap inilah hakekat doa manusia akan terkabul dengan cepat, dam karena kita tidak pernah berdoa dengan prosesi seperti inilah doa kita seakan-akan tidak pernah didengar oleh Allah. Bahkan nyaris tidak ada yang terkabul.
______________________________________________________
Sholat itu adalah prosesi penyembahan kepada Allah yang berdomisili didalam ruang hati kita. Tentunya Allah tidak akan masuk dalam hati kita kalau singgasana kecil Allah kotor penuh penyakit hati. Maka sampai kiamat jangan pernah berharap sholat kita akan khusuk kalau hati kita sebagai tempat singgasana kecil Allah berdomisili didalam diri kita selalu kita kotori dengan prilaku kebinatangan kita.
_____________________________________________________
Dengan sholat khusuk maka kita dapat bersahabat dengan hati, 
dengan bersahabat dengan hati maka kita dapat komunikasi dengan hati kita, setelah dapat komunikasi dengan hati kita, 
maka kita dapat berhubungan dengan ruh kita, 
setelah kita dapat berhubungan dengan ruh kitalah maka kita dapat merasakan kehadiran Allah, 
setelah kita dapat merasakan kehadiran Allah, 
maka kita akan fana dalam kehadiran Allah, hingga kita menjadi baqa dalam hati kita, hingga sealnjutnya kita tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata, bahkan pikiran kita dan ruh kita sendiri..makanya sllau saya nasehatkan KURANGI MAKAN BLACAAAAN biar tdk gubloook...heuheu.
___________________
(Tuak Lombok ilahi)



Itulah yg sudah di jelaskan dalam alquran banyak manusia lalai dalam sholatnya bukan melalaikan sholat yg di jelaskan lalai dalam shalat karna apa karna manusia hanya menyembah nama nya saja bukan yg punya nama.berfikir lah wahai ummat muslim dengan akal sehatmu jangan berfikir pake nafsu amarahmu


No comments:

Post a Comment