Tuesday 23 June 2020

fb

Vena
Tuhan Yesus pernah berkata: "Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan jika Aku pergi dan mempersiapkan tempat untukmu, Aku akan datang kembali, dan menyambut engkau, supaya di mana Aku berada, di situlah engkau juga berada" (Yohanes 14:3). Kita semua tahu bahwa bencana sudah semakin besar, banjir, kekeringan, kebakaran, gempa bumi, tsunami, terjadi di mana-mana.
Henni
❤
❤
๐Ÿ‘
2
Henni menyertai sembang video.
Jeily menyertai sembang video.
Anda menyertai sembang video.
Anda menyertai sembang video.
Cilo
❤
❤
1
❤
Cilo
Rini menyertai sembang video.
Vena
"Bukan setiap orang yang memanggil-Ku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga." (Matius 7:21).
"Karena ini adalah kehendak Tuhan, bahkan pengudusanmu, bahwa engkau harus menjauhkan diri dari percabulan" (1 Tesalonika 4:3).
"Dan aku, Yohanes, melihat kota yang kudus, Yerusalem Baru, yang turun dari Tuhan dari surga, menyiapkan dipersiapkan sebagai seorang mempelai perempuan yang didandani untuk pengantinnya" (Wahyu 21:2).
Henni
❤
Henni menyertai sembang video.
Jeily Sjuultje Walangitan
Aa

❤

No comments:

Post a Comment