Tuesday 23 June 2020

fb

Sofia telah membalas Maria
Smoga kami dlm lingkungan yg mayoritas ttp dikuatkan dlm iman.
Amin
Gibson
Amen🙏🙏
Sofia
kk dan adikku, ini adalah kelompok untuk belajar Alkitab. Jika ada pertanyaan yang dapat saudara dan saudari ajukan ke grup ini, akan kita bahas bersama.
Melinda
Saya pun sangat takut, beberapa hari terakhir ini, saya membacakan sebuah ayat Alkitab yang berbunyi :
Tuhan Yesus berkata : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa. Dan hamba tidak tetap tinggal dalam rumah, tetapi anak tetap tinggal dalam rumah.Tuhan itu kudus dan benar.
❤
1
Melinda
Ketika membaca Ayat ini, saya merasa, saya sangat jauh dari pada apa yang Tuhan kehendaki.
Saya masih berbuat dosa dan melawan Tuhan.
❤
1
Mercy
Amin,sama juga!
Masih memiliki Dosa dalam diri saya!
Hal ini sangat sulit di lepaskan.
kadang ada hal yang tidak saya sukai, membuat saya sering marah.
Perlakuan-perlakuan ini, di dalam kita benar-benar tidak dapat di atasi. Terkadang dapat melewatinya tetapi juga terkadang tidak.
harap kita semua selalu berdoa dan bertobat di hadapan Tuhan agar di berikan jalan keluar Oleh Tuhan🙏🙏
❤
1
Gibson
Amen🙏🙏
Sofia
Amin.
Puji Tuhan.
Pernyataan-pernyataan saudara dan saudari semuanya sangat baik. ini adalah masalah dan situasi yang di hadapi oleh kita semua!
Sofia
Selama ribuan tahun, kita manusia telah dibelenggu oleh dosa, dan setiap hari tidak bisa menghindar dari dosa, seperti berbohong dan menipu, perselisihan, cemburu, saling menghukum, dll.
Meskipun kita berdoa kepada Tuhan, membaca Alkitab, dan bahkan berpuasa, kita masih tidak bisa menyingkir dari ikatan dosa, kita hidup dalam siklus berdosa, merasakan penderitaan dan ketidakberdayaan di hati. Melihat kitab suci berkata: "Usahakankah hidup damai dengan semua orang dan dalam kekudusan, karena tanpa kekudusan, tidak ada manusia yang bisa melihat Tuhan" (Ibrani 12:14). dan
Tuhan Yesus berkata: "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, siapa saja yang melakukan dosa adalah hamba dosa. Dan hamba tidak tinggal di rumah selamanya: tetapi Anak tetap tinggal selama-selamanya" (Yohanes 8:34-35).
❤
1
Melinda
Amin,puji Tuhan
Musni
Amin
Sofia
🔔🔔🙏🙏💎💎🍀🌺💎💎Setelah membaca bagian ini dan merenung, saya menyadari bahwa adalah penting untuk menyingkirkan diri dari dosa. Hanya ketika kita menyingkirkan dosa, kita dapat memasuki kerajaan surga.
Melinda
Sangat menyentuh hati!.
Setelah membaca ini, saya ingin Belajar Firman Tuhan agar dapat menyinggirkan ikatan dosa ini.
Semoga Tuhan membimbing dan menuntun kita!
Amin.TYM!
Melkisedek
Amin
Symome
Saudara kamu agama apa
Randy
❤
Raflessitorus
❤
Melkisedek
Kristen protestan
Symome
Ooo baik
Sofia
❤️❤️ Saya tahu bahwa setiap orang yang bergabung dengan kelompok kami ingin mencari kebenaran, tetapi, saya minta maaf, saya tidak dapat menjawab Anda dengan cepat, dan saya ingin membantu saudara-saudari saya sebanyak mungkin * 💗🌻, jadi kami telah mengatur untuk Anda seorang pendeta internasional Kursus Alkitab Internasional. 🛋️ Jika Anda mau, kita dapat belajar Firman Tuhan secara online bersama-sama! Semoga Tuhan membimbing kita!
🔔🔔🙏🙏💎💎🍀🌺💎💎 Seorang Pelayan Tuhan, Telah merekomendasikan kepada saya untuk menghadiri pertemuan khotbah tentang "Menyingkirkan diri dari Dosa", Dalam pertemuan penginjilan ini. Saya dapat mengundang semua orang untuk berpartisipasi.
Mercy Wendi menambah Vena Tong ke kumpulan.
Mercy Wendi menambah Vena Tong sebagai pentadbir kumpulan.
Melinda
Amin,Saya sangat bersedia ikut
Sofia
Amin.
Kita semua Bersama menghadiri pertemuan (Kotbah) ini agar dapat menemukan cara untuk melepaskan diri dari ikatan Dosa ini.
Semoga Tuhan membimbing, menuntun dan mencerahkan dalam pertemuan kita.
Tuhan Yesus berkata: "Diberkatilah orang yang miskin dalam roh: karena kerajaan surga adalah milik mereka …" (Matius 5:3).🙏🙏
❤
2
Melinda
Amin,puji Tuhan
Sofia
Khotbah pengkotbah Mengundang Kita Untuk Berpartisipasi Pada Waktu
🍀⋰ ⋱💛⋰ ⋱☘⋰*⋱💖⋰ ⋱🍀💙⋰ ⋱☘⋰ *⋱💜⋰*⋱🍀⋰ ⋱ 💛
Syalom semuanya🙋🙋
malam ini kita kita berbagi Firman Tuhan.
🕗 🇮🇩 Wib jam 8:00 malam,
🕘 🇮🇩 Wit jam 9:00 malam
🕘 🇮🇩 Wita jam 10:00 malam
🕘 🇲🇾 Malaysia jam 9:00 malam
Saudara dan saudari ingat waktu masing-masing. Dan bergabung tepat waktu!
kita terus membagikan Firman Tuhan setiap malam. Karena berbagai negara dan daerah yang kami miliki, waktu di daerah kami juga berbeda. Semua orang ingat untuk mengisi penuh ponsel.
Agar kita dapat lebih memahami Firman Tuhan, kita semua berbagi waktu untuk berbagi.
Semoga Tuhan memberkati kita untuk berbagi malam ini.👏👏
Mercy menukar foto kumpula

No comments:

Post a Comment