Sunday 18 March 2018

AKU MAHA LIPUT MELIPUTI

AKU MAHA LIPUT MELIPUTI
=======================
Setiap yang BERNYAWA pada dasarnya mempunyai NAMA yang mewakilinya, WALAUPUN nama itu adalah sebuah pemberian oleh kedua orang tua kita
____________________________________
Namun perlu di ketahui, nama yang yang di berikan itu tidak memiliki tempat seperti contoh "TUAK LOMBOK ILAHI" di manakah bertempatnya nama TUAK LOMBOK ILAHI itu......???
____________________________________
Kemungkinan besar ENGKAU akan menunjuk pada diri jasmani, pada hal dalam diri jasmani itu sudah ada nama dan tempatnya masing-masing
____________________________________
Otak (fikiran) ITU namanya namun tempatnya pada kepala, Penglihatan ITU namanya namun tempatnya pada mata, Pendengaran ITU namanya namun bertempat pada telinga, Penciuman ITU namanya namun bertempat pada hidung, perasa ITU namanya namun bertempat pada lidah, peraba ITU namanya namun bertempat pada tangan, berjalan ITU namanya namun bertempat pada kaki, manusia ITU namanya bertempat pada jasad Dan seterusnya
____________________________________
Karna setiap yang ada dalam diri jasad ini semuanya sudah bernama dan bertempat, namun nama TUAK LOMBOK ILAHI ini di manakah tempatnya.....???
____________________________________
Adapun TUAK LOMBOK ILAHI ini TIADA bertempat, KARNA tuak lombok ilahi dan Allah itu adalah satu kesatuan liput meliputi, SATU DZAT, SATU SIFAT, SATU ASMA dan SATU AF'AL, tuak lombok ilahi dan Allah itu ESA dengan ESANYA
____________________________________
coba perhatikan secara teliti akan hakikat huruf di titik BA dan titik NUN, Titik pertama terletak pada otak, dan titik kedua terletak pada pusat, sedangkan hurufnya yang membentuk sebuah mangkok itu akan berfungsi jika titik di letakkan, Namun ada apakah di balik semua rahasia ini...??
____________________________________
Tentulah perkara huruf Alif yang tersembunyi, dan adapun Alif yang nyata itu adalah tubuh secara ke seluruhan yang mulai dari kepala sampai ujung kaki, dan adapun huruf Alif yang tersembunyi itu adalah nyawa bagi Alif nyata
____________________________________
Sadarilah adanya Titik di atas dan titik di bawah tersirat garis tegak lurus 
tanpa terlihat namun keberadaan nya sangatlah nyata adanya
____________________________________
Maka dari itu MUNCULAH kalam Laa ilaaha illallaah : "Tiada Tuhan selain Allah, tiada Allah selain aku-LAH"
____________________________________
Laa (tiada, nafi) adalah merupakan pemusnahan diri dan dunia (fana) kemudian menjadi kekal (baqa) dalam Arti kata tiada Tuhan, hanya Ahadiiyyah ( Allah ) yang ada (isbat), Yang Maha Luas tanpa keterbatasan pengetahuan, tanpa keterbatasan ruang dan waktu atau apapun jua
____________________________________
Pemusnahan diri berarti mengosongkan hati dan fikiran dari segala macam permasalahan, Hati dan fikiran tercurah semata-mata hanya kepada Allah, hilangkan ke aku an (( ego )) kita, itulah yang disebut dzikir yang tak putus putus
____________________________________
Pada saat ke-aku-an kita sirna, fana maka Ke-Aku-an Dzat akan muncul untuk memperlihatkan sifat Jamal Nya ( Keindahan Nya ) dan masuk ke dalam kekosongan kita, itulah yang disebut KASYAF
____________________________________
Aku dengan Aku yang ada di dalam diri kita saling berhadapan, Aku mengenal Allah melalui Allah, Aku mempunyai waktu khusus dengan Allah, di dalamnya tidak ada lagi malaikat dan rasulnya, Haqq (Kebenaran) tersembunyi di dalam Ruh, Ruh tersembunyi di dalam Qolbu dan Qolbu (bathin) tersembunyi di dalam Qaalib (tubuh), Penggerak tubuh adalah Ruh, penggerak Ruh adalah Al Haqq (Al Bathin)
____________________________________
Hakikat Muhammad adalah merupakan titik pertama dalam mana Dzat mengetahui Dirinya sendiri, Mengenal Dzat harus melalui Dzat, Dalam tahapan ini ruh kita menjadi Ruhul Kudus, karna telah terbebas dari masalah keduniawian, ruh telah mengalami pencerahan
____________________________________
"Ketahuilah bahwa hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenteram"
TAPI kalau saya itu ya KADANG"kalau mengigat JANDA hati jadi DEK-DEKKAN heuheu
____________________________________
Barang siapa yang hatinya dibuka KAN oleh Allah kepada Islam ( Fitrah ) maka ia itu mendapat Cahaya dari Tuhan-nya
____________________________________
Yang pertama-tama Aku berikan kepada mereka yang beriman adalah Cahaya yang Aku taruh di hati mereka, Sedemikian luas dan lapangnya, sedemikian terang-benderangnya hati seorang mukmin, tenang dan tenteram dalam lautan ahadiiyah, seumpama tempat bersemayamnya Dzat yang maha luas tanpa batas
____________________________________
Para sufi mengatakan bahwa qalbu seorang mukmin adalah baitullah, Dalam dada ada Qalbu, dalam Qalbu ada fuad, dalam fuad ada sir, dalam sir ada Aku, tempat Aku menyimpan rahasia ku
____________________________________
Aku berada di langit maupun di bumi, Aku berada di dalam hati seseorang mukmin yang benar, Pada Hakikatnya Aku Nur Muhammad yang meliputi Sekelian Alam, Semoga engkau yang membaca postingan ini sentiasa dalam lindungan Allah swt Amin
__________________
(Tuak Lombok ilahi)

No comments:

Post a Comment