Tuesday 18 November 2014

ucapan is



13 hrs ·
Bismillahirrahmanirrahiim.
Kami ucapkan kepada seluruh umat manusia:
''Selamat Datang di Era Khilafah 'ala Minhaj an-Nubuwwah!''
- era yang menunjukkan bukti-bukti nyata tentang kembalinya kekuatan islam setelah vakum selama 90 tahun.
- era yang telah dijanjikan oleh Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wa sallam- akan kembalinya kekuasaan islam pada akhir zaman, melalui sabda beliau:
“Muncul babak kenabian di tengah kalian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak kekhalifahan mengikuti manhaj (cara/metode/sistem) kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak raja-raja yang menggigit selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki, kemudian Allah mencabutnya ketika Allah menghendakinya. Kemudian muncul babak kekhalifahan mengikuti manhaj kenabian. Kemudian Nabi Shollallahu ’alaihi wa sallam diam.” (HR. Ahmad).
- era yang di dalamnya (dengan izin Allah) kaum muslimin memperoleh kemenangan, kemuliaan dan kebahagiaan. -alhamdulillah- ... sementara kaum kuffar, musyrikin, munafiqin dan murtaddin memperoleh kekalahan, kehinaan dan ketakutan .. bi-idznillah.
maka pilihlah sendiri salah satu dari dua tempat berdiri yang tersedia:
- di sisi Daulah Islam
atau
- di sisi Amerika dan sekutu-sekutunya (Salibis, Zionis, Syiah, Atheis, Musyrikin, Munafiqin, Murtaddin)
dan ketahuilah!
tidak ada istilah NETRAL dalam hal ini (keimanan).
seperti yang telah dipesankan juga oleh Mr. Bush la'natullah 'alaihi: ''bersama Amerika, atau bersama teroris -versi Amerika- (baca: mujahidin -red-).''
maka, kami berharap kalian semua mampu memilih salah satunya secara bijak dengan memperhitungkankeselamatan di akhirat ...
dan kepada seluruh kaum muslimin: bersegeralah untuk menyahut dan menyambut datangnya Khilafah yang telah dijanjikan ini dengan penuh kebahagiaan, dan membai'at Amirul Mukminin Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadiy -hafidzahullah-dengan penuh keikhlasan serta kecintaan kepada islam.
selanjutnya, semoga Allah mengekalkan dan menguatkan, serta memperluas tamkin Khilafah Daulah Islamiyyah ..
semoga Allah senantiasa menjaga Amirul Mu'minin ..
semoga Allah senantiasa memberikan pertolongan dan kemenangan kepada mujahidin di setiap tempat ..
semoga Allah senantiasa melindungi warga Daulah Islam, para pendukungnya di seluruh alam semesta, serta siapapun yang berdiri di sisi Daulah Islam ..
dan semoga Allah memberikan hidayah bagi kaum muslimin yang belum berdiri bersama di sisi Daulah Islam agar segera bergabung dengan Daulah Islam dan berbaiat kepada Amirul Mukminin.
serta semoga Allah mela'nat dan mencerai-beraikan, mengalahkan musuh-musuh islam dan Daulah Islam, yakni Amerika dan sekutu-sekutunya, serta siapapun yang berdiri di sisi Amerika dan sekutu-sekutunya ...
wallahu a'lam bisshowwab.
_______________
Daulatul Islam BAAQIYAH !!! ... wa tatamaddad .. bi-idznillah.
ALLAHU AKBAR !!!
LikeLike ·  · 

No comments:

Post a Comment